sticky notes

The place for me to blah blah blah..

Pindahan Rumah.. Part 1

on 25/04/2015

Assalamu’alaikum warrahmatullah wabarakatuh..

Alhamdulillah kabar baik. Eh ga ada yang nanya yah? *krik krik*

Namanya juga blogging. Ngomong, ngomong dewek. Ketawa, ketawa dewek. Hahaha.. (tuh kan)

So, my life these days, adalah tentang dua hal; sakit dan pindahan rumah. Beberapa hari yang lalu, si mas kena demam, dan di hari ke-3, daku tertular. Tapi langsung ta’ gempur pakai air hangat & lemon, wedang jahe, obat flu, dan istirahat sebanyak-banyaknya, alhamdulillah cuma bedrest satu hari aja. Beda cerita sama si mas, sampe sekarang masih greges aja badannya, belum sembuh total. Ya Allah, semoga si mas cepat sembuh yang tidak kambuh lagi penyakitnya. Laa ba’sa thohuurun, insyaAllah ya mas ya.. *iya.. (jawab, jawab sendiri..)

Kenapa dibahas tentang sakit? Makarena, eh karena… *jengjeeeeng*… Gara2 sakit inilah, daku harus bedrest dan juga merawat si mas, maka acara nyicil packing pun tak terlaksana sedikit pun, alhasil baru bisa malam ini kelar ngosongin isi lemari. Padahal pindahannya udah tinggal dua hari lagi. Ngebuuuuutttt packingnya! Sebenernya udah direncanain bahwa kita akan nyicil mindahin barang2 yang kecil by taxi pas si mas libur, eeeh pas libur malah sakit. Yowis akhirnya nanti tukang akan bawa barang2 kita semua-muanya deh. Mudah2an biayanya murah. Aamiin.. *pliiiisss*

Sama apartment baru nanti, berarti aku udah nyobain tiga apartment dalam waktu 1,5 tahun. Apartement-apartment yang pernah kusinggahi bersama suamiku akan kuceriterakan di postingan lain waktu ya.

Jadwal pindahan kemarin 24 April 2015 adalah ngosongin lemari.

Jadwal hari ini (masih jam 1 pagi nih, belom bobok) 25 April 2015 insyaAllah adalah masuk2in peralatan masak dan makanan, yang ga akan digunakan dua hari ke depan, ke kardusnya. Juga, memasukkan peralatan2 lain di rak ke dalam kardusnya, trus bongkar raknya jd bisa dimasukin ke kantongnya.

Jadwal besok 26 April 2015 insyaAllah adalah ngosongin kulkas n sekalian bersihin kulkas, masukin sepatu ke plastik, bungkus kasur pakai plastik, bersihin kamar mandi.

Jadwal hari H 27 April 2015 insyaAllah adalah masukin peralatan makan dan masak yang sudah kelar dipakai ke boxnya, kosongkan dan cuci toilet Tiger, masukin Tiger ke kandang, pindahan, final bersihin kamar, n serah terima kunci ke bapak kostan, n selesaikan urusan administrasi ke si bapak kostan.Yak. Semoga Allah memberi kemudahan, keringanan, dan kelancaran selama proses pindahan ini. Allahumma yassiir, wa laa tu’assiir. Hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal mawlaa wani’mannassiiir. Aamiin.

See you on my next post!


One response to “Pindahan Rumah.. Part 1

  1. […] menepati janji yang pernah aku koar-koarkan di postingan ini bahwa aku akan ceritain tentang apartment-apartment yang pernah kusinggahi bersama misua di Al […]

Comment here!